seputar tips cara tutorial Kecantikan - Kesehatan - Trend Gaya - Perawatan Pria dan Wanita

Tutorial Model Hijab Jilbab Pashmina Segiempat Syari Jumbo Menutup Dada

Artikel terkait : Tutorial Model Hijab Jilbab Pashmina Segiempat Syari Jumbo Menutup Dada

Tutorial Model Hijab Jilbab Syari Jumbo Menutup Dada - Penggunaan jilbab atau hijab tidak lain adalah kewajiban seorang muslimah, selain itu penggunanya juga akan bertambah keanggunan dan aura nya ketika memakai jilbab. Di era modern dimana informasi sangat mudah didaptkan,sudah banyak contoh dan panutan yang bisa dijadikan referensi. Namun, kita harus memilih-milih mana yang cocok untuk kita gunakan tetapi tidak mengesampingkan syarat-syarat syariat. Itu semua kembali pada pilihan anda masing-masing.
Tipscaratutorial.com kali ini akan memberikan beberapa tutorial untuk mengenakan hijab atau jilbab yang syari, besar/jumbo juga menutup dada agar penggunaan jilbab tetap pada pedoman syariat.

Cara memakai Jilbab Hijab Menutup Dada

Ada beberapa tips dan trik agar memakai jilbab atau hijab yang menutup dada tetap terlihat cantik, rapi dan modis. Misalnya, pilihlah warna hijab atau jilbab yang serasi juga cocok dengan warna gamis atau setelan yang digunakan. Jika anda menggunakan setelan denim maka pilihlah hijab dengan warna biru terang dan aksesoris berwarna nila. Lalu, pilihlah bahan yang mudah dibentuk juga tidak panas. Katun adalah pilihan yang baik karena sifatnya yang menyerap keringat. Meski begitu pertimbangkan juga bahan-bahan cantik lain seperti wolfis atau double hycon yang tidak menerawang. Setelah itu, anda bisa menambahkan aksesoris berupa bros kecil yang tidak hanya berguna untuk menjaga agar kerudung tidak bergeser namun juga bisa menambah cantik hijab anda. Berikut ini adalah tutorial jilbab hijab menutup dada yang bisa anda coba.
Untuk memakai jilbab hijab dengan model seperti ini, siapkan pashmina lalu pakai dalaman jilbab berupa ciput ninja. Kemudian sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan.Jangan lupa sematkan peniti di bawah dagu agar tidak mudah lepas. Lalu, tarik sisi sebelah kanan, tarik sampai atas kepala dan atur jilbab agar bisa menutup dada. Pasangkan jarum di ujung hijab pada kepala di sisi kiri. Tarik bagian yang menjuntai di bagian depan lalu kaitkan dengan jarum di kepala sebelah kiri. Selesai


Sementara untuk memakai jilbab hijab dengan model seperti ini, siapkan pashmina yang ukup lebar dan besar. Lalu pakai dalaman jilbab berupa ciput ninja dengan warna serasi atau senada. Setelah itu sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan. Sematkan peniti di bawah dagu agar tidak bergeser. Kemudian, lebarkan jilbab hingga dirasa bisa menutup dada juga perut, tarik sisi sebelah kanan lalu sematkan ujung jilbab dengan jarum atau peniti. Jilbab terlihat syari juga rapi akan menambah keanggunanmu sebagai seorang wanita
Cara memakai jilbab syari berikutnya adalah dengan memakai pashmina di kepala setelah ciput. Setelah itu sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan dan julurkan sisi kanan kira-kira sebatas perut. Kemudian, taruh sisi jilbab sebelah kiri dibelakang bahu, setelah itu pasangkan jarum pada bagian telinga kiri agar jilbab tak mudah lepas lalu tarik sisa jilbab ke belakang kepala lalu sematkan ujung jilbab dengan jarum atau peniti. Terakhir, tarik jilbab pada sisi kiri ke pundak lalu sematkan dengan peniti atau bros cantik. Jangan lupa gunakan pashmina jumbo yang besar juga lebar.
Lalu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri. Sematkan peniti di bawah dagu agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri  ke arah kanan lalu sematkan ujung jilbab dengan jarum atau peniti diatas kepala. Jangan lupa untuk tidak terlalu banyak menarik pashmina atau jilbab agar tetap menutup dada.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan. Tarik kedua sisi pashmina kebelakang kepala lalu sematkan peniti di dekat telinga kanan dan kiri agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kanan melewati kepala lalu sematkan jilbab dengan jarum atau peniti dikuping sebelah kanan. Jangan lupa untuk tidak terlalu banyak menarik pashmina atau jilbab agar tetap menutup dada.
Lalu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan. Sematkan peniti di bawah dagu agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri lalu sematkan ujung jilbab dengan jarum atau peniti diatas kepala. Lalu ambil pashima yang masih menjuntai, kemudian sampirkan ke atas kepala dan sematkan ujung pashmina dengan peniti ataupun jarum. Selesai.
Selanjutnya untuk cara memakai model jilbab syari ini adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri. Tarik kedua sisi pashmina kebelakang kepala lalu sematkan peniti di dekat telinga kanan dan kiri agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri melewati kepala lalu sematkan jilbab dengan jarum atau peniti dikuping sebelah kanan. Kemudian ambil sisi pashmina sebelah kanan kemudian sematkan dengan peniti di pundak. Jangan lupa untuk tidak terlalu banyak menarik pashmina atau jilbab agar tetap menutup dada.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan setelah memakai ciput ninja. Sematkan peniti dibawah dagu lalu Tarik bagian belakang pashmina ke depan lalu atur. Sematkan peniti di dekat telinga kanan agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kanan yang menjuntai panjang lalu sematkan jilbab dengan jarum atau peniti dipundak. Jangan lupa untuk menyematkan bagian pashmina pendek yang masih menjuntai ke dekat leher agar rapi. Selesai
Untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya diperlukan jilbab segiempat dengan ukuran 120x120 atau lebih besar. Lipat dua Jilbab segiempat secara diagonal menjadi segitiga, lebihkan salah satu sisi agar lebih panjang. Gunakan dalaman kerudung atau ciput. Sampirkan jilbab di kepala dengan sisi yang sama panjang. Sematkan peniti atau jarum di bawah dagu, lalu sematkan lagi bros pada bagian bawah jilbab agar rapi. Sebaiknya gunakan jilbab dengan pinggiran hijab dengan adanya variasi kerut atau lainnya agar terlihat lebih unik.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri setelah memakai ciput atau dalaman kerudung. Sematkan peniti dibawah dagu lalu ambil sisi kanan kemudian sematkan ke dekat kuping kiri. Setelah itu ambil bagian sisi kiri pashmina lalu tarik ke bagian belakang, atur lalu sematkan ujung pashmina dengan jarum atau peniti di bagian dekat kuping. Sematkan pula peniti di dekat telinga kanan agar tidak bergeser. Kemudian, agar lebih rapi, taruh bros atau peniti di bagian pashmina yang masih menjuntai pada bagian pundak.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan setelah memakai ciput atau dalaman kerudung. Usahakan bagian pashmina sebelah kiri mencapai batas perut atau lebih. Sematkan peniti dibawah dagu lalu Tarik sisi pashmina yang panjang ke belakang lalu atur. Sematkan peniti di dekat telinga kiri agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri yang menjuntai lalu sematkan jilbab dengan jarum atau peniti dipundak. Selesai.
Selanjutnya untuk cara memakai model jilbab syari ini adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan. Tarik kedua sisi pashmina kebelakang kepala lalu sematkan peniti di dekat telinga kanan dan kiri agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri lalu sematkan jilbab dengan jarum atau peniti dikuping sebelah kanan. Kemudian ambil sisi pashmina sebelah kanan lalu tarik kebelakang dan sematkan dengan peniti di dekat telinga. Jangan lupa untuk tidak terlalu banyak menarik pashmina atau jilbab agar tetap menutup dada.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri setelah memakai ciput atau dalaman kerudung. Sematkan peniti dibawah dagu lalu ambil sisi kiri kemudian tarik ke bagian belakang, atur lalu sematkan ujung pashmina dengan jarum atau peniti di bagian dekat kuping.
Untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya diperlukan jilbab segiempat dengan ukuran 120x120 atau lebih besar. Lipat dua Jilbab segiempat secara diagonal menjadi segitiga. Sampirkan jilbab di kepala dengan sisi yang sama panjang. Sematkan peniti atau jarum pada pashmina di sisi kanan pada dekat kuping, lalu lebarkan sisi pashmina sebelah kiri kemudian tarik dan sematkan di pundak sebelah kanan dengan bros atau jarum.
Untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya diperlukan jilbab segiempat dengan ukuran 120x120 atau lebih besar. Lipat dua Jilbab segiempat secara vertikal menjadi persegi panjang. Sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan yang lebih pendek dari sisi kiri. Ambil sisi kiri kemudian tarik ke bagian belakang, atur lalu sematkan ujung pashmina dengan jarum atau peniti di bagian belakang kepala juga dekat leher.
Untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya diperlukan jilbab pashmina. Sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan yang lebih pendek dari sisi kiri. Ambil sisi kiri kemudian tarik ke bagian belakang, atur lalu sematkan ujung pashmina dengan jarum atau peniti di bagian belakang kepala juga dekat leher. Jangan lupa untuk tidak terlalu banyak menarik pashmina atau jilbab agar tetap menutup dada.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan setelah memakai ciput atau dalaman kerudung. Sematkan peniti dibawah dagu lalu Tarik sisi pashmina yang panjang ke belakang lalu atur. Sematkan peniti di kepala belakang agar tidak bergeser. Kemudian, tarik sisi sebelah kiri yang menjuntai lalu sematkan jilbab dengan jarum atau peniti dipundak. Selesai
Sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri. Sematkan peniti atau jarum pada pashmina di sisi kiri dan kanan pada dekat kuping, setelah itu ambil bagian kanan pashmina lalu tarik dan sematkan jarum pada belakang kepala. setelah itu lebarkan sisi pashmina sebelah kiri kemudian tarik kebelakang kepala, atur dan sematkan jarum di pundak dekat pipi.
Setelah itu untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya adalah dengan menyampirkan jilbab di kepala dengan sisi kanan lebih pendek dari pada sisi kiri setelah memakai ciput atau dalaman kerudung. Sematkan peniti dibawah dagu lalu ambil sisi kanan kemudian sematkan ke pundak. Setelah itu ambil bagian sisi kiri pashmina lalu tarik ke bagian belakang, atur lalu sematkan ujung pashmina dengan jarum atau peniti di bagian dekat kuping.

Untuk cara memakai pashmina model ini langkah-langkahnya adalah, pertama sampirkan pashmina dengan sisi kanan lebih pendek dari sisi kiri kemudian sematkan jarum atau peniti kemudian tarik sisi kanan lewat belakang leher ke arah kiri. Setelah itu ambil bagian belakang pashmina lalu ke depankan dan sematkan dengan jarum bagian dekat kuping kanan dan kiri. Terakhir, ambil bagian pashmina yang masih menjuntai panjang lalu tarik ke belakang dan sematkan dengan jarum pada bagian dekat kuping.
Untuk cara memakai model jilbab syari selanjutnya diperlukan jilbab segiempat dengan ukuran 120x120 atau lebih besar. Lipat dua Jilbab segiempat secara diagonal menjadi segitiga, Gunakan dalaman kerudung atau ciput. Sampirkan jilbab di kepala dengan sisi yang sama panjang. Sematkan peniti atau jarum di bawah dagu, lalu ambil bagian kanan kemudian sematkan di pundak kiri dengan peniti. Setelah itu ambil bagian kiri, tarik ke belakang kepala kemudian sematkan dengan peniti.

Sementara untuk memakai jilbab hijab dengan model seperti ini, siapkan jilbab segiempat yang cukup lebar dan besar. Lalu pakai dalaman jilbab berupa ciput ninja dengan warna serasi atau senada. Setelah itu Lipat dua Jilbab segiempat secara vertikal menjadi persegi panjang, sampirkan jilbab di kepala dengan sisi kiri lebih pendek dari pada sisi kanan. Sematkan peniti di bawah dagu agar tidak bergeser. tarik sisi sebelah kanan ke belakang kepala lalu sematkan ujung jilbab dengan jarum atau peniti di bagian belakang kepala dan belakang kuping.



Dan untuk gambar-gambar selanjutnya sebenarnya hanya pengulangan dari tutorial yang sudah ada namun dengan variasi penempatan peniti dan jarum di tempat yang berbeda, untuk cara bisa dilihat di gambar.
Sekian artikel tutorial hijab syari menutup dada, semoga bermanfaat.

Artikel Tutorial Model Hijab Jilbab Pashmina Segiempat Syari Jumbo Menutup Dada ini dibuat oleh Tips Kecantikan di www.tipscaratutorial.com

Terima kasih telah berkunjung di Tutorial Model Hijab Jilbab Pashmina Segiempat Syari Jumbo Menutup Dada

Mendapat rating 4.5 Dari 10 ulasan - 2h 45min

Ahmad Jaelani

Artikel tips cara tutorial Kecantikan - Kesehatan - Trend Gaya - Perawatan Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 tips cara tutorial Kecantikan - Kesehatan - Trend Gaya - Perawatan